Sabtu, 13 September 2014

Tagged Under:

Teknik SEO Blogspot

By: Unknown On: 6:32:00 AM
  • Share The Gag

  • Para pembaca sekalian, jika Anda bertanya tentang teknik SEO kepada 1000 orang, bisa jadi Anda juga akan mendapatkan 1000 jawaban yang berbeda dari mereka, entah itu dari sisi onpage maupun offpage nya. Kira-kira yang mana yaaah teknik SEO yang bener-bener jitu? Bukannya Anda mendapat pencerahan setelah membaca tips-tips tadi, malah jadi makin blank.


    Semakin banyak halaman lain yang mengarah ke suatu halaman web, maka halaman web yang dituju akan memiliki posisi yang semakin bagus di Search Engine. Dasarnya adalah pernyataan google di halaman Google Friendly Site. Secara natural, jika web atau blog Anda bagus, orang akan dengan sendirinya memasang link di halaman mereka. Secara tidak natural, Anda dapat blogwalking di blog dofollow atau meminta tukar link dengan pemilik web atau blog lain. Fenomena click here


    Teknik Page hijacking dilakukan dengan copy paste konten dari situs populer kemudian mengarahkan pengunjung ke situs yang tidak ada hubungannya dengan situs asli, bahkan bisa mengarahkan pengunjung ke situs berbahaya yang berisi virus. Domain grabbing yaitu teknik seo dengan membeli domain lama yang gagal kemudian menjual kembali website tersebut melalui situs jual beli domain. Dapatkan link dari blog yang memiliki page rank lebih tinggi dari blog Sobat. Untuk mengetahui apa itu pagerank dan cara mengeceknya, silahkan cari tahu di definisi pagerank dengan cara browsing di google. Untuk menjalan SEO dengan optimal, kita harus memahami bagaimana SEO bekerja, baik dari trend, keyword yang banyak orang cari, sehingga dapat meningkatkan pengunjung.


    Link Building atau membangun link ini jugadikenal dengan sebutan off page seo Teknik yang harus dilakukan yaitumembangun backlink agar kita bisa menggeser posisi para kompetitor (pesaing)kita di search engine dan pada akhirnya menduduki peringkat 10 besar pun baru memahami bahwa ternyata dalam me-riset kata kunci juga harusmemperhatikan backlink on URL situs/bloglain yang menjadi kompetitor kita. Pada teknik Link Building ini anda juga akan diajarkan secara detil bagaimanamembangun backlink dari situs-situs EDU melalui video tutorial dan footprintedu backlink yang menjadi panduan anda untuk mencari situs EDU terpilih untukberkomentar. Dan yang lebih dasyat lagi anda juga akan diajarkan teknikmembangun backlink yang disebut Link Wheel meskipun masih bersifat basic(dasar).


    Keyword Stuffing dilihat dari bahasanya saja sudah jelas kalau arti dari Stuffing adalah mengisi atau memadatkan. Jadi pengertian Keyword Stuffing disini adalah keyword atau kata kunci yang di isi terus-menerus atau kata kunci yang diulang-ulang. Dan cara ini sering dilakukan oleh Bloger-bloger yang ingin memanipulasi blognya dengan SEO -bahkan tidak segan-segan mereka melakukan trik seo ini, para blogger nakal menembak SEO dengan Keyword Stuffing dengan membabi buta tanpa memikirkan resiko yang akan mereka tanggung.


    Optimasi ini mungkin juga perlu kita lakukan, karena mempersingkat URL dan memperjelas apa yang akan kita bidik keywordnya. Dalam penulisan ini sebaiknya strukturnya seperti ini / %post_name%.html atau bisa juga %post_name%/, tergantung selera. Proses index merupakan istilah yang digunakan search engine dalam melakukan penyimpanan database. Mesin pencari akan melakukan rangkaian proses dan menyimpan informasi tersebut. Namun perlu diingat, meski situs anda sudah ter-index, bukan berarti langsung ada di urutan top. Algoritma adalah mekanisme penilaian yang digunakan oleh mesih pencari dengan proses yang logis dan sistematis dalam menilai suatu situs atau website. Google, misalnya, membuat beragam rangkaian program untuk menjalankan tugas ini.