Kamis, 23 Oktober 2014

Tagged Under:

5 Teknik SEO Untuk Mendapatkan Ranking 1 Google

By: Unknown On: 10:00:00 PM
  • Share The Gag

  • SEO istilah ini muncul ketika mesin pencari ditemukan namun SEO lebih di kenal di masa google sebagai salah satu mesin pencari no 1 didunia (dari berbagai sumber di internet). SEO merupakan singkatan dari Search Engine Optimization, kalau dalam bahasa Indonesia disebut dengan optimasi mesin pencari, sebenarnya istilah sudah banyak yang tahu hanya memang lebih banyak yang belum tahu apa itu seo apakah bahasa pemrograman atau hanya sebuah teknik atau apa?


    Kali ini, saya coba berbagi beberapa teknik yang "TERLARANG" dalam melakukan praktek SEO untuk meningkatkan trafik website Anda dan "JANGAN" gunakan salah satu teknik ini karena akan sangat berdampak buruk pada website Anda. Men-duplikasi atau Spinning Article Salah satu teknik yang paling banyak digunakan untuk mempromosikan website dan membangun backlink adalah dengan mengomentari tulisan blog lain dan menyisipkan link ke website Anda. Hingga saat ini, masih banyak yang belum mengetahui bahwa teknik ini akan berdampak buruk pada cara yang anda lakukan atau bahkan website anda akan dianggap SPAM. SEO teknik Whitehat merupakan kebalikan dari teknik blackhat, yaitu melakukan metode yang dianjurkan oleh mesin pencari cara mengoptimasi situs miliknya.


    Definisi Teknik SEO Black Hat adalah suatu teknik optimasi menggunakan cara atau metode yang menyalahi aturan Search Engine. Jadi kasarannya si Search Engine ditipu / dikecoh agar hasil pencarian diarahkan ke website atau blog yang menggunakan teknik tersebut. Salah teknik Black Hat SEO yang banyak digunakan adalah Cloaking Teknik SEO dari hari ke hari terus mengalami perkembangan, salah satunya adalah teknik SEO pagination. Nah, terutama para blogger pemula wajib memahami dan menguasai yang terbaru dan terbaik teknik SEO pagination sederhana yang akan mendongkrak jumlah pengunjung blog. Cara memenangkan persaingan kata kunci dengan strategi SEO yang paling rahasia Jangan Lupa Like dan share artike Teknik SEO Blogspot (Optimasi On Page Blogger) ini ya.


    Tak banyak yang bisa saya sarankan dalam pemilihan platform website, karena saya hanya menggunakan CMS wordpress dan sampai sekarang masih bekerja dengan sangat baik dalam hal SEO. Mungkin blogspot adalah alternatif lain buat yang menyukai gratisan, namun agar lebih SEO friendly diperlukan sedikit penyesuaian pada susunan template scriptnya. Tapi jika serius dengan SEO tetap wordpress dengan self hosting yang paling power full. Saya mulai mencari tahu bagaimana “ cara mudah dan cerdas ” untuk mengatasi masalah ini. Pemahaman awal saya terhadap tips SEO blogger adalah dari konten blog. Saya yakin Anda sudah mengetahui cara ini juga. Tips SEO ini juga yang saya terapkan di blog ini dan dapat membawa blog ini ke halaman pertama mesin pencari Google


    jumlah backlink menggambarkan populernya dan pentingnya suatu situs di dunia internet. Semakin besar jumlah backlink suatu situs, maka semakin populer dan penting keberadaan maupun konten dari situs tersebut. besar google sudah dapat dipastikan pengunjung blog atau web kita akan banyak. Kalau pengunjung atau visitor kita banyak sudah pasti dapat dengan mudah menghasilkan uang. Entah kita manfaatkan untuk memasang iklan dari pengiklan atau bisa juga untuk mempromosikan produk kita sendiri jika kita punya. Demikian artikel ini saya buat untuk membantu para blogger pemula. Semoga artikel saya ini bermanfaat buat semuanya. Akhir kata saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anda. Cara daftar blog ke google webmaster tools (google webmaster central) Hidden Link


    Anda bisa melihat apakah semua meta ini itunya relevan dengan website/perusahaan/produknya, dan juga apakah semua meta nya sudah tersusun secara rapih. Juga bisa dilihat di dalam atau diantara dengan terdapat beberapa kode HTML untuk Google webmaster tool, Google analytics atau Adwords conversion tracking, apabila anda menemukan kode HTML untuk program yang saya sebutkan tadi, maka bisa dipastikan webiste tsb telah atau setidaknya sudah mencoba untuk menggukana teknik SEO yang baik.