Senin, 20 Oktober 2014

Tagged Under:

Teknik SEO Pasca Panda Update

By: Unknown On: 7:15:00 PM
  • Share The Gag

  • Tips SEO, Trik SEO, Optimasi SEO dan Teknik SEO Blogspot untuk Pemula (Gratis)(SEO) atau optimasi mesin pencari Search Engine Optimization adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan trafik dari search engine menuju alamat web tertentu, dengan memanfaatkan mekanisme kerja alami algoritma mesin pencari tersebut.


    Kadang-kadang website scrap menyertakan link kembali ke situs web di mana konten itu berasal. Biasanya, pelaku scraping mengganti judul dari artikel milik kita dengan ditambahi kata unik meski semua isi sama persis dengan milik kita. Tapi, tetap saja bisa memiliki pengaruh negatif pada peringkat pencarian website asli karena mereka adalah situs web berkualitas buruk. Google dan search engine lainnya memberikan nilai plus dari sosial media. Sosial media contohnya Facebook, Twitter, Google+, LinkedIn, dll. Dengan jaringan sosial media yang mudah menyebar luas, sosial media merupakan pilihan promosi yang baik, efisien dan dapat memberikan backlink yang bagus di tahun 2013 ke atas. Interface website yang mudah. Jalin interaksi dengan pengunjung website


    Seiring dengan penambahan content, pada bulan kedua ini Anda bisa mulai mencari tambahan inbound link. Untuk bulan kedua Anda bisa mencari sekitar 10 sampai 15 link. Bulan ketiga sampai keenam tambahkan masing-masing 20 link per bulan. Setelah refresh index di bulan keenam, biasanya website Anda akan mulai tampak di search engine dengan prase 3 kata. Prase adalah kombinasi keyword Anda. Meskipun belum di halaman pertama, tapi dengan langkah yang konsisten, posisinya akan semakin baik. Memasuki bulan ketujuh, Anda bisa mencari kurang lebih 25-30 link per bulan. Jangan melebihi jumlah ini hingga website Anda berumur 1 tahun. Angka-angka ini bukanlah konstanta yang harus Anda ikuti 100%.


    anda coba buat 1 artikel yang berisi daftar isi dari postingan-postingan blog kita. Dan letakan link menuju daftar isi tersebut pada homepage blog kita (ingat maximal 30 link). Gunanya Selain memudahkan pengunjung, ini juga dapat memudahkan anda dalam pencarian backlink, jadi kita cukup mengarahkan backlink ke Homepage blog kita, dan semua artikel juga mendapatkan backlink yang sama. Tapi tidak hanya terbatas itu, konten yang banyak pun tidak menjamin mendapat traffic yang tinggi. Maka, dibutuhkan SEO untuk untuk membangun traffic blog Anda. Beli Ebook SEO Seharga Rp 100.000, (Sudah Termasuk Update Ebook Selamanya). Kursus SEO Ofline, saya Datang ke tempat anda Dengan Biaya Kursus Rp 1.000.000 (Sudah Termasuk Paket Nomet 1. Membuat file secara online


    Dan Jika Anda sedikit kesulitan dengan 4 Cara diatas, tidak ada salahnya Anda mencoba Kumpulan Tool SEO buatan para Master, yang pastinya akan lebih memudahkan Anda dalam berkecimpung ke dalam dunia SEO. Perlu kita tahu juga, strategi SEO yang tepat adalah menkombinasikan berbagai macam komponen yang harus Anda penuhi untuk meningkatkan kualitas hasil pencarian di Google seperti dengan Anda menambahkan informasi yang lebih lengkap dan detail berkaitan dengan merek yang Anda bangun, optimasi perangkat mobile, dan juga mengintegrasikan bisnis Anda ke beberapa situs jejaring sosial yang ada saat ini. Cara melihat kepopuleran blog pada search engine Cara memilih template seo friendly menggunakan CSS dan XHTML Validator Kata Kunci sebagai strategy SEO.


    Bangun tampilan website yang mudah diingat, mudah digunakan, dan menarik. Perbaru isi konten website Anda dan cobalah mengingat pengunjung yang berinteraksi di website Anda (bila ada) melalui komentar-komentar atau testimonial. Hal-hal tersebut akan membantu meningkatkan lalu lintas ke situs Anda. Dan pada akhirnya, mesin pencari akan mulai melirik website Anda secara otomatis dan menaikkan peringkat website Anda. Langkah ini merupakan salah satu teknik white hat SEO yang mudah namun cukup vital bagi website Anda. Mencari link yang berguna.