Senin, 10 November 2014

Tagged Under:

Belajar Mengetahui Kode Warna HTML Untuk Blogger

By: Unknown On: 10:30:00 PM
  • Share The Gag

  • Beberapa orang mengalami kesulitan atau masalah ketika menggunakan pos otomotis untuk memasang widget islami Alhabib ke blog mereka di Blogspot. Ada yang memperoleh pesan error atau failed (gagal). Ada juga yang mengalami kesulitan lain sehingga tidak bisa memasang widget secara otomatis.


    dalam sebuah artikel dan blog, tabel sangat membantu para pembaca untuk mempermudah pembacaan pada data yang disajikan - ceile bahasanya Buka Microsoft Word versi berapa saja (2003/2007/2010/2013) dan masuk ke menu Insert > Table dan seting table yang kamu inginkan. Jika Sudah selesei membuat table, maka save halaman kamu dan pilih save as type > Web Page, Filtered Seperti blog-blog yang lain, Tumblr juga memberikan kebabasan bagi kita untuk membuat theme kita sendiri, membuat theme yang unik dan beda dengan pengguna Tumblr yang lain. Mungkin Anda pernah juga mengalami hal seperti ini. Misal sewaktu instal themes wordpress atau blogspot, ada warna yang tidak kontras antara background dan font. Atau barangkali Anda ingin mengubah warna di CSS. Teks di tengah


    Caranya adalah dengan mem-blok semua materi laman blog (atau bisa saja hanya mem-blok bagian widged yang ingin kita curi, namun cara ini kadang kurang tepat, karena sering ada beberapa bagian kode HTML yang tertinggal) dengan tombol Ctrl + A , setelah itu klik kanan dan pilih menu View selection Source Setelah itu akan muncul jendela firefox lain yang formatnya mirip dengan notepad. Jendela berjudul DOM Source inilah yang memuat semua kode HTML laman blog.


    Teks dengan italic (miring) Teks miring dengan perintah Emphasized Aku sekarang sedang membuat hyperlink Jika anda ingin mengunjungi Microsoft Klik disini Agar cepat mengakses internet kita boleh mengatur browser untuk tidak menampilkan image (gambar). Dan semua gambar akan ditampilkan dengan teks alternatif (alt), jika gambar tesebut tidak memiliki alternatif teks maka hanya akan dilambangkan dengan lambang x. Selanjutnya membuat latar belakang dengan grafik atau gambar. Selamat datang di Websiteku Langkah pertama, Klik Start>All Programs>Accessories>Notepad atau klik Windows+R di keyboard dan ketik 'notepad'. background, digunakan untuk membuat background image. Perhatikan tulisan tebal di bawah ini. Lebih Mudah dengan yang Otomatis So, sampai jumpa di tutorial berikutnya.


    Silahkan langsung disimak kode-kode di bawah ini gan, siapa tau berguna buat kalian atau memang kalian lagi mencari kode-kode ini. Semoga kode-kodenya bemanfaat dan menambah pengetahuan kita tentang kode Javascript dan HTML. Kode Javascript Dan HTML Sederhana Buat Di Blog 1. Anti Klik Kanan cara embed code flash wiged alhabib ; kode html puasa ; kenapa tata letak pada blog tidak tampil ; javascript void 0 menambah widget pada blogger ; gambar mengkonfigurasi tambah gambar html blog ; gadget html ; Copy widget untuk blogg ; Cara pasang widget jadwal puasa di blog ; Cara menyalin kode html ke halaman ; cara mengisi mengonfigurasi html/javascrip widget keren ; Berikut di bawah beberapa kumpulan kode-kode warna untuk WordPress Masukkan Kode untuk php PHP — php


    Ketika anda membutuhkan informasi, maka pasti google yang akan anda gunakan, mungkin sebagian besar pengunjung blog ini juga berasal dari mesin pencari google. Sebagai mesin search engine paling populer di dunia, mendaftarkan blog anda ke mesin pencari google adalah hal yang harus anda lakukan. Tujuan dari mendaftarkan blog ke google adalah untuk menambah blog anda ke dalam daftar index mesin pencari google. Nah silahkan anda simak langkah - langkah untuk mendaftarkan situs anda ke google webmaster tool.