Jumat, 19 September 2014

Tagged Under:

Cara Mudah Mendatangkan Traffic Dengan Teknik SEO Link Baiting

By: Unknown On: 8:52:00 PM
  • Share The Gag

  • Bagi beberapa orang awam, mengetahui pengertian dan manfaat SEO adalah hal yang baru. Akan teteapi hal itu sangatlah penting terutama untuk para blogger dan pemilik toko online. Sebenarnya, apa sih SEO itu? SEO merupakan singkatan dari Search Engine Optimization Atau dalam makna bahasa Indonesia sering diartikan sebagai sebuah teknik untuk meningkatkan rangking website di mesin pencari.


    yang ada diindonesia. Teknik SEO adalah sebuah teknik dalam menaikkan popularitas dan pengunjung website kita. Jika sebuah toko online memiliki traffic pengunjung yang tinggi, maka bisnis online anda akan mendapatkan peluang yang lebih besar untuk menambah pelanggan. Selain itu, pengunjung yang banyak akan menaikkan rating website anda di mesin pencari otomatis seperti Google. Teknik ini bisa dipelajari dengan mudah dari artikel-artikel di website. Namun tak jarang setelah belajar SEO dari sebuah artikel, website anda tidak mengalami perkembangan yang signifikan.


    Lalu, bagaimana proses SEO itu sendiri. Secara garis besar ada dua hal dalam melakukan optimalisasi (SEO) d i mesin pencari, yaitu optimalisasi SE on page dan optimalisasi SE off page. Sedangkan teknik yang digunakanpun bermacam-macam. Contohnya teknik pengoptimalan kata kunci, judul, deskripsi, konten, serta ada tidaknya referensi dari web atau blog yang menuju ke situs kita ( Backlink ). Dari contoh teknik SEO tersebut, yang paling di benci oleh mesin pencari seperti Google adalah teknik black hat SEO Pengertian SEO Dengan Teknik SEO Onpage


    Setelah keberadaan website atau blog Anda diketahui secara luas, maka nantinya pengunjung pun akan mengalir dengan sendirinya. Bila Anda menerapkan teknik SEO tersebut dengan benar, maka bukan tidak mungkin website atau blog Anda tersebut akan menempati urutan teratas dalam hasil pencarian sehingga lebih potensial untuk mendatangkan pengunjung, sekaligus mengembangkan bisnis Anda serta mengalahkan pesaing-pesaing Anda yang lain. Untuk lebih menyadari perlunya teknik SEO bagi website atau blog Anda, data-data berikut dapat dijadikan pemicu agar Anda menerapkan teknik SEO tersebut dengan tepat. Pengguna Search Engine Terus Meningkat


    Bagi kalian yang terbiasa melakukan copy paste artikel dari blog orang lain, segeralah menghentikan kebiasaan buruk tersebut mskipun artikel tersebut mempunyai SEO Onpage yang tinggi. Perlu diketahui bahwa Google dan Mesin pencari lainnya sangat tidak suka dengan adanya Duplicat Content. Anggaplah Google sebagai Tukang Langganan Koran dan Blog anda adalah Korannya. Tentu saja Google ingin mendapatkan Artikel/Informasi yang baru. Jadi, Tulislah artikel anda sendiri dengan gaya anda sendiri dan rasakan hasilnya dikemudian hari.


    Kalau anda tidak punya banyak waktu, anda bisa mengikuti kursus private SEO. Saya bisa datang ke tempat yang ditentukan sesuai perjanjian. Belajar SEO tidak membutuhkan situasi formal, karena yang penting adalah bagaimana agar peserta bisa memahami materi yang disampaikan. Peserta kursus bisa memilih tempat sendiri untuk belajar apakah di mall, foord court, coffee shop, kantor atau di rumah. Kursus hanya membutuhkan waktu 1 hari, selanjutnya bisa jika ada hal yang kurang jelas bisa ditanyakan secara online. Bagi peserta kursus yang berada di wilayah yang sulit terjangkau maka metode pembelajaran bisa dilakukan secara online tanpa mengurangi bobot materi. Berminat? Segera hubungi nomer kontak saya.