Jumat, 14 November 2014

Tagged Under:

Cara Kompres Kode HTML Blog

By: Unknown On: 6:30:00 AM
  • Share The Gag

  • Edit HTML Blogger terbaru 2013 – Cara menemukan expand template widget – Curhat hari ini 2013 10 April hari rabu - seperti biasa, tiap hari kerjaannya buka akun-akun blog,, ya mau apalagi selain update postingan dan perawatan. Namun untuk kali ini kita hanya berniat akan merubah code iklan yang dipasang langsung didalam postingan blog blogger, dengan cara masuk kedalam editor HTML.


    Copy & paste kode yang telah di simpan di notepad tadi, lalu klik tombol Preview untuk melihat perubahan yang terjadi a) Daftar di alamat di atas, ikuti semua perintahnya; (b) Setelah selesai, log-in dg id dan password yg sudah terdaftar; (c) Klik menu “Code Generator”; (d) Pilih Full-frame shoutbox; (e) Klik “Generate the Code”; (f) Copy kode HTML yg ada, dan masukkan ke template blog Anda di bagian Sidebar; (g) Klik SAVE SETTING & REPUBLISH. Selesai. Masukkan kode HTML yang tadi sobat copy ke dalam kotak yang tersedia dan klik Parse , selesai dan copykan saja hasil parsenya ke tempat yang sobat inginkan. Dengan menggunakan tools encode kode dengan mencari persamaan kode tersebut diantaranya Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.


    Rejecting his plea for psychiatric examination, the Bombay High Court in September 2013 had set aside the death sentence awarded to Mane on grounds that the lower court had not heard him on the point of the sentence. dengan software instant seperti Dreamweaver dll. The 3.8 percent surtax on investment income, meant to help pay for healthcare, goes into effect in 2013. It is the first surtax to be applied to capital gains and dividend income. The new rules leave some questions unanswered, tax experts said. It was unclear how rental income will be treated under the new rules, said Michael Grace, managing director at Milbank, Tweed, Hadley & McCloy LLP law firm in Washington. yang dicari muncul dengan blok ( Highlight Lebar dari Gambar yang akan sahabat masukan


    Berikut ini saya mau share cara yang biasa saya gunakan. Karna kebetulan beberapa waktu lalu saya juga sempat belajar memasukkan script code ke dalam salah satu tulisan saya yang sejenis Tutorial Blogger. Caranya, sebenarnya sangat simple sekali kok. Yuuk simak aja penjelasannya baik-baik yaa. ^_^ Bagi pebisnis online pemula mungkin agak susah untuk bisa menaikkan ranking blog/web mereka atau bahkan menjadikannya berada di urutan yang pertama. memberikan kemudahan untuk membantu anda mempromosikan web/blog anda agar dengan mudah bisa menaikkan search engine di mesin pencari. Hanya dengan sekali submit, iklan dan banner anda bisa tampil di dan juga akan muncul di 100 website network kami. Text ini akan bewarna putih dan background warna hitam Sub Menu 1.4.1


    America (United States) has come to dominate the world with its popular culture, militarily, technologically, economically & financially, and that among world currencies, the American dollar is king despite of all the woes, it still used as reserved currency worldwide. ANSWER BELOW IS FROM THE BIBLICAL (per Scriptures), LINGUISTIC & MATHEMATICAL STANDPOINT Warning Do not Read Below if you are a religious person refer to footnote † 5,869 & 5,870. In his vision Daniel saw one-half the national emblem of the United States of America. The other half (the Eagle) was also the symbol of the ancient Roman Empire. US & ROMAN EMPIRE MEASURING SYSTEM THE SYSTEM REQUIRES BUY & SELL. THERE ARE ONLY 2 SYSTEMS THAT Armageddon & MAGOG's battle is NOT the Same Battle.


    Karena begitu banyaknya jenis warna yang ada saat ini dan dari setiap warna-warna tersebut memiliki kode yang berbeda-beda, tentunya bukanlah sesuatu yang mudah untuk mengingat kode-kode warna tersebut, karena bisa-bisa memori otak kita bisa-bisa menjadi over load akibat ingin mengingat kode-kode warna html ini saja. Maka setelah mempertimbangkan hal tersebut, tentunya tidak semua manusia memiliki kapasitas otak kualitas super yang mampu menampung dan mempertahankan ingatanya hingga batas waktu yang sangat lama, sehingga pada postingan kali ini kami ingin memberikan widget kode warna html agar kita tidak harus repot-repot lagi mengingat kode warna html yang jumlahnya mencapai jutaan kode sesuai dengan jenis warnanya masing-masing.