Minggu, 16 November 2014

Tagged Under:

Teknik SEO Terbaik

By: Unknown On: 10:38:00 AM
  • Share The Gag

  • Sudahkah Anda mempunyai blok atau website ? Anda bingung, karena pengunjungnya sangat sedikit, Kenapa ? Padahal blog atau website Anda sudah ok, templatenya keren dan profesional, Link bahkan navigasi blok juga ok, tapi kalau pengunjungnya sangat sedikit rasanya ada yang kurang. Penyebabnya mungkin kurang mendalami ilmu SEO baik secara sederhana sekali sampai mahir menjalani teknis – teknis SEO.


    Google selalu mengupdate algoritmanya untuk ‘membasmi' situs-situs yang tidak sesuai dengan kriteria Google. Teknik link building dengan konten yang buruk dan juga tidak relevan dengan hasil pencarian maka akan mendapatkan sanksi tegas dari Google berupa disingkirkannya dari hasil pencarian di Google. Teknik-teknik tersebut mungkin sudah tidak berlaku lagi untuk SEO di tahun sekarang. Dan jika Anda masih menerapkan teknik seperti itu, maka akan berakibat buruk bagi bisnis yang sedang Anda jalankan. Lalu pertanyaannya mengapa Google, padahal banyak situs pencarian lainnya? Karena, saat ini teknik SEO masih sangat mengunggulkan situs rakasa Google tersebut.


    SEO dikatakan berhasil jika website yang dioptimasi ditemukan dengan mudah pada Search Engine Result Page (SERP). Spinning Article menggunakan " Generator Konten Otomatis " juga merupakan hal terlarang dalam teknik SEO. Memang teknik ini sangat populer dalam beberapa tahun terakhir yang dilakukan dengan cara menggabungkan beberapa artikel yang sama menjadi satu artikel dengan harapan meningkatkan baclink Itulah beberapa Teknik Terlarang yang harus Anda hindari dalam meningkatkan SEO website Anda. Jika Anda masih menggunakan cara yang sudah ketinggalan ini, hentikan sebelum anda merasa kerugian yang sangat fatal. Seperti yang telah saya jelaskan diatas, sebenarnya google telah memberikan rekomendasi teknik dasar SEO Mengapa harus belajar SEO dan menerapkannya?


    Membuat isi yang baru, unik, dan tidak ditemukan pada web lain. Membuat teks yang tidak kelihatan bagi pengguna (misalnya karena kecil sekali atau warna teks dengan background-nya sama). Membuat anchor teks yang terlalu umum seperti “click here” atau “klik di sini”. Membuat anchor teks terlalu panjang dan anchor teks yang tidak perlu. adalah judul artikelnya sendiri, misalnya “Bunga sakura” baik di dalam sebuah artikel Meletakkan semua gambar dalam satu direktori tertentu di dalam sebuah situs web. memerintahkan search engine BOLEH atau TIDAK mengakses bagian tertentu untuk folder tertentu, isi folder tersebut tidak akan diindeks search engine, tetapi dapat muncul dalam Mengijinkan URL dari proxy server terindeks search engine. Yahoo! Search Content Quality Guidelines


    Anda tidak perlu bayar jasa SEO yang sangat-sangat mahal untuk menempati posisi teratas google. Untuk apa Fungsinya link diputarkan? Untuk memperkuat masing-masing post, di post tersebut ada link yang menuju website kita. Semakin berkualitas post yang memberi backlink maka akan semakin baik untuk situs atau website kita. Dan yang penting untuk anda ingat bahwa Backlink dengan tehnik link-wheel ini adalah modifikasi backlink one way link. jadi backlink yang kita dapatkan dengan tehnik link wheel ini sangatlah berkualitas dan sangat berpengaruh di Search engine. 10.Bukan merupakan teknik yang bisa menyebabkan kita terkena banned atau masuk ke Google Sandbox. SEO digunakan untuk menjamin web ada diposisi teratas pada halaman pencarian. Untuk apa? #bicaraSEO


    Saya memahami SEO sebagai berbagai cara yang dilakukan untuk membuat blog secara keseluruhan atau sebagian disukai oleh mesin pencari dimulai dari nama blog, tema blog, dan konten blog Bagi anda yang ingin belajar Link building anda bisa baca artikelnya di cara membangun link building, atau di kategori blog link buiding, klik disini untuk menujunya Demikian postingan saya tentang Macam Macam Teknik SEO ,terima kasih sudah berkunjung di blog jangan lupa untuk terus berkunjung , untuk mendapatkan informasi yang ingin anda butuhkan. semoga bermanfaat Selain menyembunyikan teknik hidden text juga dilakukan dengan memasukkin huruf kecil dan disembunyikan dengan kode html, no frame atau "alt" atribut. Dan yang terakhir adalah Teknik TRT (Target Riset Tembak)